Diisukan Menikah Lagi dengan Brondong, Ely Sugigi Pasrah Dicibir Netter
Selebriti

Meski telah gagal berkali-kali, Ely Sugigi seolah tak kapok menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

WowKeren - Kerap menjadi perbincangan karena hubungannya dengan brondong yang berkali-kali gagal rupanya tidak mempengaruhi keputusan Ely Sugigi untuk menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian. Meski ditentang putrinya, Ulfy, Ely tetap tak bergeming.

Ely dan brondong barunya itu bahkan dikabarkan telah menikah belum lama ini. Kabar tersebut disampaikan Irish Bella yang mengaku diundang pada pernikahan Ely dan Irfan tersebut.

Hingga saat ini, baik Ely maupun Irfan belum mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Namun tak lama setelah kabar itu tersebar, Ely mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Ely dan Irfan tampak mesra dengan busana berwarna senada. Ely juga menuliskan keterangan yang seolah mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli dengan kritik tentang hubungannya dengan Irfan.

"Apa pun cerita tentang kita hanya kita yg tau..Makasi uda komen baik dan buruk tentang kita," tulis Ely pada Rabu (7/3). "Biar kan saja itu hak kalia.n aku ada allah yg tau semua nya amin.. @irfansbaztian15"


Melihat unggahan Ely itu, netter kembali mempertanyakan kebenaran kabar pernikahan Ely. Tak sedikit netter yang memberi saran agar Ely menikah dengan pria yang lebih tua saja agar tidak mengalami kegagalan lagi.

"Apakah benar menikah lg mpok? Kalo benar, syukur akhirnya menikah lg,, semoga langgeng sampai kakek nenek ya,,, dan semoga aja gak dikit2 cerai kawin lg," komentar akun @wiwin_sc***. "Mdh2an bahagia sampe kake nenek mpok. Ntar kalo knp2 ga usah curhat dimedsos mpok biar mpok sm allah yg tau. Lagian juga malu kalo gagal lagi udah dibela mati2an tu cwonya," tulis akun @nanikurniawat***.

"Mpokk semua orang sayang mpok, udh cari yg seumuran aja mpok.. Banyak kok duren d luar sana yg oks n tajir.. :)" komentar akun @nenk***. "Kalau carinya yang sebaya seusia @elysugigi_real_ mabye langgeng rumahtangga.. tapi menurut saya sih jangn terlalu buru"tuk menubruk kegantenganya .. pikirkan hati seoarang anak kasihan mpo," balas akun @ayumitr***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru