Tak Datang ke Pernikahan, Gading Marten Jadi Saksi Pendekatan Chico-Putri
Selebriti

Jadi teman dekat, Gading menjelaskan sikap Putri Marino yang membuatnya meminta Chico Jericho untuk segera meresmikan hubungan mereka.

WowKeren - Kisah cinta Putri Marino dan Chico Jericho memang terkesan jauh dari gosip. Melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu (3/3) lalu, publik merasa kaget lantaran pernikahan tersebut terkesan dilangsungkan secara tiba-tiba.

Menjadi saksi proses pendekatan yang terjadi antara Chico dan Putri, Gading Marten mengaku menyesal tidak bisa hadir pada pernikahan Chico. Akan tetapi, sebagai seorang teman, ia merasa ikut bahagia melihat Chico sudah menemukan pendamping hidupnya.

“Diundang, tapi gue enggak bisa. Jadi gue sedih sih gue lihat foto-fotonya kok nggak ada gue sih," jelas Gading saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/3). "Padahal gue tahu loh pas Chicco ngedeketinnya. Ya kita sebagai temannya bahagialah."


Menurut pengakuan Gading, saat melalui proses pendekatan, ia merasa bahwa Putri sangat cocok dengan Chico. Oleh karena itu, suami Gisella Anastasia ini meminta Chico untuk segera meresmikan hubungannya dengan Putri.

“Dulu pertama kali baru mau dekat sama Putri kita tahu deh tuh semua. Terus dari yang si Putri mau dijemput, katanya, nggak usah, nggak usah dijemput, aku mau baik ojek online. Chicco bilang, nggak apa-apa aku yang nyamper," tambah Gading. "Di situ kita bilang, wah ini cewek benar nih, ini yang harus lo kejar nih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait