Rambah Bisnis Kuliner, Gading Marten Pensiun Dini dari Dunia Hiburan?
Selebriti

Pernah membuka usaha bisnis bar, usaha Gading terpaksa gulung tikar. Tak kapok, ia mencoba kembali peruntungan dalam bisnis.

WowKeren - Akhir-akhir ini para selebriti Tanah Air sedang gencar untuk merintis usaha utamanya di bidang kuliner. Seolah tak mau kalah, Gading Marten ikut membuat rumah makan. Lantas, benarkah jika suami Gisella Anastasia ini akan segera pensiun dini dari dunia hiburan?

"Di usia 36 tahun kan pasti pengennya nanti ada saatnya pensiun dari dunia hiburan, main sama anak. Tapi kan tidak tahu juga," ungkap Gading saat ditemui pada Kamis (7/3) di kawasan Koja, Jakarta Utara. "Bisa saja terus sampai gue tua. Tapi belum tentu juga orang-orang bisa seneng sama gue terus."

Mengetahui hal tersebut, putra Roy Marten ini sudah memikirkan langkah antisipasi jika dirinya harus pensiun dini. Gading sudah punya rencana agar bisa terus menciptakan pundi-pundi rupiah meski tak lagi bekerja di dunia entertain.


"Paling aman ya berbisnis melihat peluang lain," lanjut bintang sinetron "3 Semprul Mengejar Surga" ini. "Makanya saya dan Gisel akan coba melakukan bisnis apa pun yang menurut kita baik."

Sebelumnya, Gading pernah membuka bisnis sebuah bar, namun usahanya terpaksa gulung tikar. Belajar dari kegagalan tersebut, Gading mencoba peruntungan bisnis di bidang kuliner.

"Yang serius iya ini yang pertama. Kemaren pernah coba membuka bar," tambah Gading. "Tapi sekarang ini baru serius dan kita enggak mau ada banyak yang join ajak banyak orang tapi ujung-ujungnya duitnya hilang, dan sekarang saya sudah bersama teman-teman yang satu visi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait