Yoona Saksikan Liga Champions, Hyoyeon Mendadak Heboh dan Iri
Selebriti

Simak kocaknya Hyoyeon yang iri pada rekan satu grupnya, Yoona, hanya gara-gara Liga Champions.

WowKeren - Yoona Girls' Generation berangkat ke Prancis pada akhir pekan lalu. Ia akan menghadiri acara Paris Fashion Week. Tak sendirian, Yoona hadir bersama rekan satu agensinya, Minho SHINee.

Selain untuk acara tersebut, Yoona dan Minho menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di kota Paris.Yoona bahkan terlihat menonton pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid.

Ia memamerkan tiket masuk dan foto dirinya memegang banner saat berada di stadion. Tidak diketahui apakah Minho ikut menonton pertandingan itu bersama Yoona.


Melihat unggahan Yoona ini, tak hanya fans yang heboh. Hyoyeon juga merasa iri. Gadis kelahiran 1989 ini meninggalkan komentar pada postingan Yoona.

"Daebak!!!!!!! Aku sangat ingin pergi menonton juga!!!!" tulis Hyoyeon dalam komentarnya. Tak hanya sekali ia juga meninggalkan satu komentar lagi. "Iri, iri pada Im Yoong huhu begitu iri," tulis Hyoyeon lagi.

Melihat komentar tersebut sepertinya Hyoyeon memang benar-benar ingin menonton Liga Champions secara langsung. Ternyata para gadis cantik ini juga menggemari permainan sepak bola.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru