Diajak Raffi Ahmad Salat Jumat, Imutnya Rafathar Pakai Sarung 'Iron Man'
Selebriti

Seperti apa penampilan Rafathar saat bersiap-siap untuk salat Jumat bersama Raffi Ahmad?

WowKeren - Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini rupanya tengah belajar untuk beribadah. Meski baru akan berusia tiga tahun pada 15 Agustus nanti, Raffi telah mengajak Rafathar untuk menunaikan salat Jumat.

Hal tersebut ditunjukkan Raffi melalui dua foto yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (9/3). Dalam foto pertama, Rafathar terlihat tengah mengenakan sarung bergambar tokoh film "Iron Man". Rafathar membuat mimik wajah yang lucu saat mengenakan sarung tersebut.

Sedangkan pada foto kedua, Raffi dan Rafathar terlihat berada di dalam sebuah masjid. Raffi pun mendoakan agar Rafathar menjadi anak yang saleh.


Para netter pun ikut mengomentari foto-foto Raffi dan Rafathar yang bersiap menunaikan salat Jumat tersebut. Mereka menyoroti tingkah menggemaskan dan wajah imut Rafathar. Selain itu, para netter juga turut mengamini doa Raffi agar Rafathar tumbuh menjadi orang saleh.

"Gemes bngt rafathar smg mjd anak soleh dan selalu di lindungi Tuhan ya..." komentar akun @mari*****asari. "Masa alloh pakai sarung tambah gemes nak," imbuh akun @alf****ah. "Hahaha uhuuy Rafatar lucu ngegemesin," sahut akun @pra****i12.

"Smoga sll menjadi anak yg soleh ya Aa ganteng," tulis akun @mam****mia. "Aa rafathar ikut sholat jumatan jd anak soleh aa," tambah akun @la***62. "Insyallah,aamiin,contoh terbaik anak adalah orang tua ," imbuh akun @vive****yas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait