Sedang Jalani Wamil, Leeteuk Sebut Kyuhyun Doyan Makan Hingga Bertambah Gemuk
Selebriti

Simak penuturan Leeteuk mengenai aktivitas Kyuhyun saat wamil.

WowKeren - Member Super Junior, Lee Donghae, Eunhyuk dan, Leeteuk baru-baru ini menjalani wawancara bersama dengan Sports Seoul. Mereka membicarakan banyak hal dalam wawancara ini.

Seperti kesulitan terbesar dalam grup dan aktivitas yang saat ini masing-masing member lakukan. Seperti diketahui Super Junior comeback dengan album baru setelah beberapa tahun vakum.

Saat ini dua membernya, Ryeowook dan Kyuhyun sedang menjalani wajib militer. Sementara yang lainnya, sibuk dengan program acara mereka sendiri, yakni "Super TV".


Pada wawancara itu, Leeteuk sempat berbicara mengenai Kyuhyun yang bertambah gemuk setelah wamil. Ia mengatakan bahwa Kyuhyun menikmati waktunya dan bermalas-malasan.

"Kyuhyun yang sedang menjadi pegawai pelayanan publik sekarang berat badannya bertambah," ujar Leeteuk. "Karena dia suka makan dan minum anggur, dia makan dengan lebih baik."

"Hanya saat ini ia bisa gemuk dan bermalas-malasan jadi dia sangat menikmati waktunya," lanjut Leeteuk. "Kyuhyun mengatakan akan mengurangi berat badannya setelah dia kembali."

Sepertinya penuturan dari Leeteuk memang benar adanya. Dilihat dari foto yang beberapa kali ia unggah melalui akun Twitter pribadinya, @GaemGyu, Kyuhyun terlihat lebih gemuk dari sebelum masuk wamil. Ia sangat menikmati waktu "libur"-nya dari kegiatan dunia hiburan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait