Polisi Bandara Bantah Intimidasi Karena Cadar, Kartika Putri Dibully Baperan dan Kurang Ikhlas
Selebriti

Kartika diingatkan agar berpikir positif dan khusyuk dalam berhijrah.

WowKeren - Pihak polisi bandara sudah memberikan penjelasan terkait tuduhan mengintimidasi Kartika Putri. Bukan karena memakai cadar, pemeriksaan acak kerap dilakukan demi keamanan dan keselamatan penumpang.

"Mohon maaf untuk kewenangan pemeriksaan di dalam area bandara sepenuhnya wewenang AVSEC di bawah angkasa pura 2," kata polisi bandara. "Bahkan setingkat kapolri, menteri tetap dilakukan pemeriksaan barang dan badan."

Pihak polisi juga mempersilakan Kartika untuk meminta penjelasan detil soal pemeriksaan itu. "Jika ibu ada yang merasa kurang pas, silahkan datang dan akan kami antar ke pihak terkait, agar mendapat penjelasan secara langsung," demikian kata akun polisi bandara.


Penjelasan bijak ini membuat netter menyesalkan sikap Kartika. Mereka mengkritik Kartika baperan karena buru-buru curhat di sosmed tanpa meminta penjelasan lebih detil.

"Miris postingan mbak karput ini, mbaknya baperan," kata netter. "Jangan diposting postingan yang menuai pro dan kontra, anda kan sudah hijrah, berpikir positif saja," kata yang lainnya.

"Sudah benar SOP dijalankan, menurut saya tidak perlu minta maaf, artisnya aja yang 2 much, belajar ikhlas dong mbak jangan sok mau hijrah doang, introspeksi," sindir netter. "Sangat disayangkan trend curhat medsos semakin marak," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru