Tamat, Drama 'Mother' Lee Bo Young di tvN Capai Rating Tinggi
TV

Rating terakhir ini mengalami peningkatan dari perolehan sebelumnya.

WowKeren - Serial "Mother" yang dibintangi Lee Bo Young telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (15/3) di tvN. Keren, episode pamungkasnya meraih rating tinggi.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, serial yang tayang di tvN ini mendapatkan rating 5 persen. Perolehan rating itu terhitung naik sebanyak 0,9 persen dari episode sebelumnya.

Rating episode terakhir sendiri tercatat sebagai perolehan tertinggi selama penayangan seluruh episode "Mother". Serial ini juga menguasai persaingan rating di slot penayangannya dan mengalahkan rating acara lain di TV kabel maupun publik. "Mother" mengusai penonton usia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 2,4 persen dan tertingginya 2,8 persen.


Perolehan rating itu tentu dipengaruhi oleh akting keren Lee Bo Young sekaligus chemistry yang bagus bersama aktris cilik Heo Yeol. Begitu pula dengan akting Lee Hye Young hingga Lee Jae Yoon dan Ko Sung Hee yang mengisi karakter pendukung.

Sementara itu, slot Rabu dan Kamis malam "Mother" akan digantikan oleh serial "My Ajusshi" mulai 21 Maret mendatang. Serial ini dibintangi IU, Lee Sun Gyun, Park Ho San, Jang Ki Yong dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel