Xiumin Akui Fans Berat TVXQ, Changmin Justru Protes Masakannya Tak Pernah Dipuji
Selebriti

Changmin mempertanyakan kenapa Xiumin selalu mengkritik masakannya kalau memang mengaguminya.

WowKeren - Max Changmin TVXQ, Xiumin EXO dan Mark Lee NCT menjadi bintang tamu "Life Bar" yang tayang Kamis (15/3) kemarin. Di sini, Changmin mengaku sempat khawatir karena tak satupun dari mereka bertiga yang jago melucu.

Di sini, Xiumin kembali mengungkapkan kalau dirinya adalah fans berat TVXQ dan mengikuti audisi SM Entertainment demi sang idola. Pelantun "Power" itu juga mengatakan kalau satu satu impiannya untuk tampil di variety show yang sama dengan TVXQ telah terwujud.

"Sejujurnya aku sangat senang (Xiumin ngefans TVXQ) karena dia adalah member EXO yang terkenal di seluruh dunia," kata Changmin. "Saat dia bilang alasanya audisi di agensi kami, kalau ada teman yang bilang alasan dia menjadi penyanyi adalah karena kami, aku merasa sangat bangga. Kami menciptakan impian untuk seorang anak muda, jadi aku bersyukur."

Xiumin kemudian membagikan cerita saat ia bertemu Changmin untuk pertama kalinya. "Aku langsung membeku dan berpikir kalau aku benar-benar harus patuh padanya. Dia benar-benar seperti dewa," kata Xiumin. Namun mendengar ini, Changmin justru bercanda kalau member tertua EXO itu bersikap berbeda dalam realitanya.


"Dia bicara seperti ini, tapi kalau aku memang seperti dewa baginya, tidakkah seharusnya dia bilang kalau masakanku enak?" kata Changmin. "Tapi saat dia makan masakanku, dia bilang, 'Ini belum matang'. Kalau aku membuatkannya sup kue ikan, dia bilang, 'Ini asin'. Kalau kau mengagumi seseorang, bukankah biasanya kau tidak mengatakan hal-hal ini?"

Para MC pun menggoda Xiumin dan bertanya apakah ia juga mengomentari aksi panggung Changmin. "Aku pernah bilang begitu? Kalau pernah, mati aku," kata pemilik nama asli Kim Minseok itu sambil melotot lucu. "Dia tidak berkomentar negatif. Hanya bilang keseluruhannya bagus," kata Changmin.

"Aku suka Changmin karena TVXQ dan dia adalah objek kekagumanku," ujar Xiumin. "Aksi panggungnya selalu menakjubkan, punya fitur wajah yang bagus dan tubuh tinggi. Menurutku dia pria yang kuat. Tapi setelah mengenalnya secara pribadi, Shim Changmin adalah kebalikannya. Dia lembut, pendiam dan hangat. Dia berbeda 180 derajat dengan saat di atas panggung. Aku jatuh cinta dengan pesonanya ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait