Dewi Sandra Bangga Produk UMKM Binaannya Tembus Brasil
Selebriti

Produk UMKM apa saja yang disebut Dewi Sandra berhasil diekspor hingga keluar negeri?

WowKeren - Dewi Sandra merasakan kebanggaan saat produk-produk UMKM binaannya yang tergabung dalam Semarang Wingkorolls, bisnis kuliner kekinian yang digelutinya, berhasil tembus pasar internasional. Dalam Instagram pribadinya, Dewi Sandra menceritakan kegembiraannya itu melalui sebuah postingan 10 Maret lalu.

"Akhirnyaaaaa.... touch down Semarang 💙💙💙 Launching UMKM yang sekarang sudah bergabung dengan @semarangwingkorolls jadi skrng udh bisa one stop shopping. Dan yang paling membanggakan adalah beberapa produk2 UMKM ini sudah masuk Brazil.... dan juga dilirik Russia," tulis Dewi Sandra. Oleh karena itu, Dei Sandra pun tetap membimbing para penjual di daerah Semarang dan Jawa Tengah untuk mempromosikan produk mereka keluar negeri.


Artis cantik ini mengaku senang karena hal itu termasuk resolusi 2018 yang bisa segera terwujud di awal tahun ini. "Sekarang fokus terus di Semarang. Dan ratusan brand UMKM Semarang dan Jawa Tengah telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls, di antaranya bandeng presto, lunpia, tahu bakso dan cemilan kering lainnya. Ini yang sedang saya dan tim kerjakan. Akan terus bertambah UMKM lainnya," jelas Dewi Sandra.

Sementara itu, gerai bisnis Dewi Sandra sendiri sudah bertambah menjadi tiga toko karena termasuk sangat sukses. "Bersyukur banget. Makanya, sekarang konsentrasi, fokus dan usaha saya makin banyak di Semarang. Seneng juga bisa layani pelanggan langsung karena sering bolak-balik," harapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru