Rumah Tangga Bermasalah, Kalina Oktarani Sering Curhat ke Deddy Corbuzier
Selebriti

Banyak diterpa masalah dalam rumah tangganya dengan Hendrayan, Kalina Oktarani mengaku sering curhat ke mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

WowKeren - Tumpukan masalah dan sudah lama pisah rumah membuat rumah tangga Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan berada di ujung tanduk. Putra tunggal Kalina bahkan mengaku senang mengetahui Ibunya berpisah dengan Hendrayan.

Kalina membeberkan soal siapa teman curhatnya kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/3). Ia mengaku menceritakan keluh kesahnya pada beberapa sahabat, salah satunya adalah mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

"Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya Salah satunya adalah mas Deddy," terang Kalina. Meski demikian, Kalina mengaku jika Deddy bukan satu-satunya orang yang ia bagi cerita sedihnya. Ia juga menceritakan masalah rumah tangganya pada beberapa sahabat lain, bahkan Bibi yang ada di rumah.


"Saya tidak bilang dia (Deddy Corbuzier) seorang khusus untuk saya bercerita, tidak," ujar Kalina menekankan. "Saya punya sahabat kayak Alvin Adam, ada teman yang lain. Saya cerita sama Bibi saya di rumah, karena dia yang paling tahu kondisi saya, saat saya dimaki sama Hendra."

Kalina dan Hendrayan melangsungkan pernikahannya pada Mei 2017. Belum genap satu tahun menikah, Kalina sudah melayangkan gugatan cerai pada Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 8 Februari 2018.

Meski sempat bimbang, keputusan Kalina untuk bercerai dengan Hendrayan akhirnya bulat. Ia juga mengaku jika Hendrayan sudah berkali-kali mengucap talak kepadanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait