Transit di Kanada, Jihyo dan Nayeon Pede Siaran V Live dalam Kondisi 'Tak Cantik'
Selebriti

Seperti ini penampilan Nayeon dan Jihyo saat melakukan siaran V Live dalam perjalanan ke Chili.

WowKeren - Twice menjadi salah satu grup idol yang akan tampil di "Music Bank" Chili yang akan digelar pada Sabtu (24/3). Grup beranggotakan 9 orang tersebut berangkat dari Bandara Internasional Incheon Rabu (21/3) lalu.

Kamis (22/3) kemarin, Nayeon dan Jihyo menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Rupanya saat itu, para member sedang transit di Kanada sebelum melanjutkan perjalanan ke Chili.

Mengawali broadcast, Nayeon bertanya apakah rambutnya terlihat pendek. "Kami sedang dalam perjalanan untuk tampil di 'Music Bank' Chili. Kami harus transit di Kanada dulu sebelum ke Chili," jelas Jihyo.


Jihyo dan Nayeon rupanya kelelahan setelah 13 jam penerbangan dari Korea ke Kanada. Mereka harus menunggu selama 6 jam sebelum penerbangan berikutnya ke Chili, yang akan memakan waktu 10 jam.

Saat broadcast, Nayeon mengatakan kalau mereka berdua tidak terlihat bagus di kamera. "Kami sudah menyerah soal tampang untuk siaran V Live hari ini," kata Jihyo.

Nayeon juga mengeluh kalau ia kecewa tak bisa menonton serial "Because This is My First Life" karena masalah teknis dengan ponselnya. "Kenapa aku tidak bisa menonton sesuatu yang sudah aku bayar?" keluh member tertua Twice itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru