Seulgi Red Velvet Rekomendasikan Lagu Bertema Seks Lesbian, Fans Heboh
Selebriti

Inilah lagu bertema seks lesbian yang direkomendasikan Seulgi hingga membuat fans heboh.

WowKeren - Para personel Red Velvet kerap berkomunikasi dengan fans lewat akun Instagramn resmi, termasuk Seulgi. Tak cuma memposting selca, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga sering memamerkan lagu-lagu yang sedang didengarkannya.

Minggu (25/3) kemarin, Seulgi merekomendasikan lagu lewat sebuah postingan di akun Instagram @redvelvet.smtown. Lagu yang direkomendasikannya adalah "Smile More" milik Syd Tha Kid.

좋아효😆😆#🐻#음악감상

A post shared by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on


Menariknya, lirik lagu tersebut cukup eksplisit dan menceritakan dua orang perempuan yang sedang berhubungan seks. Melihat postingan Instagram Seulgi ini, tak pelak para fans pun heboh.

Seulgi rupanya menyadari kehebohan yang diakibatkan postingan Instagramnya. Lewat kolom komentar, pelantun "Bad Boy" itu mengungkap kalau ia tak tahu arti lirik lagu "Smile More" yang direkomendasikannya.

"Lain kali aku harusnya tanya pada Wendy apa arti liriknya," tulis Seulgi di komentar. Kendati demikian, sebagian fans tetap menggoda pemilik nama asli Kang Seulgi itu sementara yang lain menenangkannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru