NCT Diserbu Penggemar, Ini yang Dilakukan Taeyong Saat Lihat Fans Jatuh
Selebriti

Taeyong melakukan hal ini saat NCT diserbu penggemar hingga seorang fans terjatuh.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau popularitas NCT makin hari makin menanjak. Apalagi kini grup termuda di SM Entertainment itu telah memperkenalkan 3 member baru yaitu Kun, Lucas dan Jungwoo yang sukses menarik perhatian banyak orang.

Punya banyak penggemar, ada resiko tersendiri yang dihadapi NCT. Akhir pekan lalu saat pre-recording acara musik, Taeyong dan kawan-kawan diserbu para penggemar saat berada di luar gedung stasiun TV.


Situasi yang tak terkendali membuat salah satu fans terjatuh. Melihat fans tersebut jatuh di dekatnya, Taeyong pun menolongnya dan berdiri dan menanyakan keadaan fans tersebut meski di sekitarnya keadaan masih kacau balau.

Apa yang dilakukan Taeyong ini rupanya menjadi pembicaraan para netter di forum online. Tak sedikit netter yang memberikan pujian pada penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Sikapnya manis banget. Dia memang leader yang perhatian," komentar netter. "Baik banget. Dia meminta fans lain minggir agar bisa menolongnya," kata netter lainnya. "Dia orang yang baik. Aku senang sekarang lebih banyak orang yang sadar," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait