Ajak Keluarga Lakukan Pemotretan, Istri Denny Cagur Bikin Netter Terpesona
Selebriti

Seperti apa foto kebersamaan keluarga Denny Cagur saat menjalani sebuah pemotretan?

WowKeren - Denny Cagur baru-baru ini membagikan foto kebersamaannya dengan keluarga. Sebuah foto diunggah Denny di akun Instagram pada Selasa (27/3).

Dalam foto tersebut, Denny mengajak sang istri, Shanty Widihastuti, serta kedua putranya, Fadlikal Muhammad Arsha dan Fabian Muhammad Yahva. Denny beserta keluarganya tampak menjalani sebuah pemotretan dengan konsep klasik.

Dalam foto tersebut, Denny dan kedua putranya terlihat tampan dan kompak mengenakan setelah jas hitam. Sementara sang istri terlihat sangat cantik dan anggun dengan gaun berwarna emas yang terlihat mewah.

Family Portrait Photo by @fandy_the @fdphotographyofficial @fdphotography90 Makeup @vuvamua Hijab Do @makeupbynaba Styled by @bellyiverzon Gown @arsyzara_official All Suit @biehintailor Decoration @whitepearldecoration Accessories @leciel.design #fdfamily #fdphotographystudio2018 #fdphotography #fdphotographystudio

A post shared by shantydenny (@shantydenny) on


Melihat foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti penampilan Shanty yang terlihat cantik. Ada juga yang menyebut Shanty terlihat bak seorang putri raja.

"Aduh keren banget sih potonya," komentar akun @ssr***196. "Aduuhh cantik dan ganteng ganteng..," tambah akun @popo****tati. "Cantik sekaleh buk @shantydenny," sahut akun @vena*****arif.

"Masha Allah cantiiknya si teteh," tulis akun @dea****lla. "Cantik banget isterinya," imbuh akun @datu*****nggi. "Teteh kayak putri rajaaa," tambah akun @yan***821.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait