Rayakan Ultah Mina Twice, Ini yang Dilakukan Fans Tiongkok di Inggris
Selebriti

Fans Tiongkok rela merogoh kocek dalam-dalam dan melakukan proyek ini untuk Mina.

WowKeren - Personel Twice asal Jepang, Mina Myoui, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun hitungan Korea) 24 Maret lalu. Momen spesial bagi pelantun "Heart Shaker" tersebut tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh fans.

Membuktikan popularitas Mina yang sudah mengglobal, fans pun menyiapkan proyek khusus. Fans asal Tiongkok yang terkoordinir lewat China Mina Bar memberikan hadiah ulang tahun yang berkesan.


China Mina Bar memasang iklan ucapan selamat ulang tahun di stasiun bawah tanah London. Pada iklan tersebut, terpasang foto cantik Mina dari angle samping serta tulisan, "You're Different and I Like Different".

Tak diketahui berapa biaya yang dihabiskan China Mina Bar untuk memasang iklan ucapan selamat ulang tahun ini. Namun yang pasti, selama ini fans K-Pop asal Tiongkok dikenal royal dan tak ragu menghabiskan banyak uang demi idola mereka.

Sementara itu, Twice yang sebelumnya disibukkan dengan kegiatan di Jepang kini siap kembali beraktivitas di Korea. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "What Is Love?" pada 9 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts