Masih Kecil, Lucunya Rafathar Sudah Hebat Memanah dan Menunggang Kuda
Selebriti

Intip unggahan Raffi yang membuat netter gemas dengan tingkah Rafathar saat melakukan olahraga memanah dan menunggang kuda ini.

WowKeren - Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Menginjak usia dua tahun, Raftahar semakin menunjukkan kepintarannya.

Pada Rabu (28/3), akun Instagram Raffi Ahmad mengunggah sebuah video yang menunjukkan kehebatan Rafathar saat melakukan olahraga memanah. Meski masih tergolong balita, Rafathar sudah menunjukkan kehebatannya dalam membidik target.

Sang Pemanah Cilik 💪👏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Tidak hanya itu, putra pertama Raffi dan Nagita ini juga terlihat menggemaskan saat sedang menunggang kuda. Memakai helm dan kacamata hitam, Raffi pun memuji kelucuan anaknya tersebut.

Tidak tahan melihat tingkah polah menggemaskan anaknya, Raffi pun mencurahkannya lewat keterangan di foto yang ia unggah. "Oh My God !!!!! Lucuuuu sekalii Sumpahhhhhhh, " tulis Raffi.


Oh My God !!!!! Lucuuuu sekalii Sumpahhhhhhh ❤️❤️❤️❤️🐎

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Melihat unggahan Raffi tersebut, netter pun ikut dibuat gemas. Mereka juga memuji kehebatan Rafathar saat melakukan olahraga memanah.

"Duuuh aa gemesiiiiiin" tulis akun @ani***. "Lucu banget sih sayangku" sahut akun @dia***.

"Hebat tepat sasaran panahannya ... good job aa" tulis akun @bun***. "Hebaaat ganteeeng. Jagoan bangeet niii panahan nya" sahut akun @alb***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru