Salut, Fans Donasi Uang Puluhan Juta Rupiah ke Yayasan Kanker Demi Ultah Kikwang
Selebriti

Para fans Kikwang mengungkapkan alasan yang menyentuh ini mengapa mereka rela melakukan donasi di hari ulang tahun sang idola.

WowKeren - Kikwang Highlight tengah berbahagia saat ini. Tepat pada tanggal 30 Maret, Kikwang merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Di hari bahagia sang idola, para fans Kikwang sepakat melakukan hal yang cukup spesial. Mereka mengumpulkan uang donasi untuk disumbangkan ke Yayasan Leukimia Anak Korea untuk gerakan "Million Angel Sharing Movement".


Para fans Kikwang ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar 1 juta won atau sekitar Rp 13 juta. Tentunya, ini merupakan tindakan mulia yang perlu diapresiasi.

Mereka berharap uang sumbangan tersebut bisa berarti bagi yang membutuhkan. Selain itu mereka juga ingin agar donasi yang dilakukannya ini juga bisa memberi kekuatan bagi Kikwang.

"Kami berharap anak-anak itu bisa segera sehat dan meraih mimpinya," ujar perwakilan fans Kikwang. "Kami juga berharap perasaan kami ini bisa memberi kekuatan bagi Kikwang Highlight dan anak-anak tersebut."

Mereka menyadari jumlah donasi tersebut mungkin tak terlalu fantastis. Meski begitu, mereka mengaku mengumpulkan uang itu dengan ikhlas.

"Kami mengerti jumlahnya memang tidak besar," tambahnya. "Tapi setiap fans mengumpulkan uang yang mereka punya dengan hatinya untuk menyumbang, kami melakukannya sembari memikirkan Kikwang, yang tak pernah berubah selama 9 tahun dan selalu menunjukkan pada kami hatinya yang hangat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...