Ini Alasan Song Ji Hyo Tak Mau Gunakan SNS Meski Populer
Selebriti

Rupanya ini alasan Song Ji Hyo sama sekali tak mau menggunakan sosial media.

WowKeren - Popularitas Song Ji Hyo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain aktif di dunia akting, aktris kelahiran 1982 tersebut juga dikenal para penggemar di Korea dan luar negeri sebagai salah satu bintang "Running Man".

Berbeda dengan selebriti lainnya yang getol bermain SNS, Song Ji Hyo justru tak minat. Dalam wawancara baru-baru ini, ia mengaku kalau dirinya sangat berbeda dari karakter Mi Yong di film "What a Man Wants" yang diperankannya.


Dalam film, Mi Young diceritakan sebagai seorang gadis yang kecanduan sosial media. Bagi Song Ji Hyo sendiri, menggunakan SNS atau tidak adalah soal pilihan masing-masing meski tujuannya untuk berkomunikasi dengan fans.

"Komunitasi adalah masalah pilihan," kata Song Ji Hyo. "Ada orang suka mengungkapkan opininya dan ada orang yang lebih suka memikirkannya saja. Aku bukan jenis orang yang pertama.

"Aku merasa kalau mengungkapkan opini itu sama saja dengan meminta perhatian," sambungnya. "Aku berubah menjadi kaku (dalam situasi seperti itu) jadi aku cenderung menahan diri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...