Rugi Rp 5 M Karena Kasus Hate Speech, Ahmad Dhani Disindir Sial Gara-Gara Mulan
Selebriti

Netter mengingatkan Dhani kena karma lantaran meninggalkan Maia demi Mulan.

WowKeren - Ahmad Dhani geram karena ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Ini membuat karir bermusiknya jadi bermasalah.

"Konser banyak batal. Rugi materi ada lumayan banyak," keluh Dhani di Jakarta, baru-baru ini. "Nanti kalau ganti rezim kita tuntut mereka."

Tak tanggung-tanggung, suami Mulan Jameela itu menuntut uang ganti rugi miliaran rupiah. Ia berniat menyelidiki soal kasus tersebut.

"Saya tuntut mereka semua suruh ganti rugi. Ya Rp 5 miliar lah," kata Dhani. "Nanti kita selidiki siapa (yang bisa dituntut). Saya suka masalah sih."


Netizen lantas menyindir perkataan Dhani itu. Mereka mengingatkan kalau Dhani kena sial karena menyakiti Maia Estianty dan memilih Mulan.

"Sial dia kawin ma @mulanjameela1," sindir netizen berakun merriyah_kinand_flow. "Allah maha adil....maka nya jgn sombong dan zholim ama orang ADP dan MJ," tutur cinta_nkri45.

Beberapa tahun lalu, Maia pernah curhat soal kondisinya yang jatuh pasca pisah dari Dhani. "Sepatu saya dihilangin, mobil juga hilang, pintu digembokin, studio saya dibongkarin, sampai aku harus lompat pagar, anak-anak juga sempat 'dihilangin'," curhat Maia dengan ekspresi tegar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru