Kostum 'Shazam!' Tuai Kritikan, Begini Respon Zachary Levi
Film

Zachary meminta para penggemar untuk tidak berpikiran negatif, apalagi mengingat bahwa foto resmi karakter Shazam belum dirilis.

WowKeren - Kostum karakter superhero Billy Batson alias Shazam rupanya menuai banyak kontroversi. Setelah beberapa foto serta video proses syuting beredar luas belakangan ini, rupanya berbagai kritikan terkait setelan yang dikenakan oleh Zachary Levi tersebut mulai bermunculan.

Kostum berwarna cerah yang dikenakan Zachary dalam "Shazam!" sendiri memang sangat mirip dengan versi DC Comics. Bahkan kostum itu serupa dengan yang dikenakan karakter Shazam dalam film animasi "Justice League War".

Selama akhir pekan lalu, ada sejumlah penggemar yang bertanya mengenai kostum "Shazam!" saat Zachary melakukan live di Instagram. Aktor tersebut pun mulai berinteraksi dan menjawab berbagai pertanyaan para penggemar. Namun mendadak seorang penggemar memberikan sindiran dan menyebut bahwa kostum Shazam tak lebih dari sampah.

Sontak saja Zachary terkejut. Namun ia mengatasinya dengan sebaik mungkin dan menyikapinya dengan tenang. "'Kenapa setelan sampah itu?' WOW! Oke, aku tidak berpikir itu adalah pakaian sampah," kata Zachary.

Zachary menyadari bahwa tidak semua kostum akan sesuai dengan keinginan penggemar. Namun ia menjelaskan bahwa tim produksi telah melakukan yang terbaik dan meminta para penggemar untuk tidak berpikiran negatif, apalagi mengingat bahwa foto resmi karakter Shazam belum dirilis.

"Tapi, kurasa kalian mungkin harus merenungkan mengapa kalian sama negatifnya dengan apa yang kalian pikirkan, cobalah kembali melihat kostum itu dan mengatakan, 'Hei, kalian tahu apa? Mereka berusaha sangat keras untuk membuat sesuatu yang luar biasa dan itu untuk menyenangkan banyak orang'," lanjut aktor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Shazam!" sendiri merupakan salah satu proyek film spin-off terbaru dari Warner Bros dan DC Films. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. Tentunya, "Shazam!" akan menjadi film pertama DCEU di tahun 2019.

Tak hanya Zachary, "Shazam!" juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong sebagai sosok villain utama bernama Doctor Sivana. Ada pula Ron Cephas Jones, Grace Fulton, Jack Dylan Grazer dan masih banyak lagi. Film yang diadaptasi dari DC Comics ini rencananya akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait