Sam Raimi 'Doctor Strange 2' Sebut 'Shazam!' Film Paling Berkesan, Begini Reaksi Sutradara
Twitter/ShazamMovie
Film

Selama acara jumpa pers untuk sekuel 'Doctor Strange In The Multiverse of Madness', sutradara Sam Raimi ditanya mengenai film superhero mana yang paling berkesan baginya.

WowKeren - Sutradara "Doctor Strange In The Multiverse of Madness" Sam Raimi baru-baru ini ditanya mengenai film superhero apa yang paling berkesan untuknya. Jawabannya tak terduga, ketika dia menjawab bahwa film superhero yang menarik untuknya justru bukan berasal dari dunia multiverse Marvel.

Selama acara jumpa pers untuk sekuel "Doctor Strange" itu, dia menjawab "Shazam!". Film yang dirilis pada tahun 2019 itu memang menjadi sebuah kesuksesan box office untuk Warners, yang tampaknya memiliki sedikit kepercayaan sebelum rilis.

Dibintangi oleh Zachary Levi dalam peran utama, film ini bisa dibilang film paling ramah keluarga dari semesta DC, meskipun bukan tanpa momen menakutkan, mengingat itu berasal dari sutradara film seperti "Lights Out" dan "Annabelle: Creation".


"Saya sangat terkesan dengan Shazam!" kata Raimi dalam video, yang dibagikan oleh seorang penggemar kepada David F. Sandberg di Twitter. "Saya tidak percaya mereka membuat film yang sukses dari karakter itu. Itu benar-benar menyenangkan dan lucu."

"Doctor Strange 2" telah disebut sebagai terobosan pertama Marvel ke dalam genre horor, meskipun itu masih merupakan blockbuster superhero besar yang diberi peringkat PG-13. Tapi seseorang yang berakar pada horor indie seperti Sandberg tidak bisa tidak sedikit senang ketika mendapat pujian dari sutradara trilogi "Evil Dead".

Sandberg pun tampak gembira mendapat sanjungan semacam itu. Dia membalas, "Ini membuat hari saya menyenangkan, terima kasih telah memberi tahu saya!"

Sementara itu sekuelnya, "Shazam: Fury of the Gods" telah mengalami pergeseran tanggal rilis sekitar seminggu untuk menghindari pembukaan pada hari yang sama dengan "Avatar: The Way of Water". Awalnya direncanakan untuk rilis tahun 2023, film ini dipindahkan ketika DC menunda sejumlah film lain, yang menurut mereka tidak mungkin selesai tepat waktu karena penundaan dalam menyelesaikan efek visual.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel