Meski Dicibir, Dewi Persik Ngaku Bangga Jadi Duta Lalu Lintas
Selebriti

Begini ungkapan perasaan Dewi Persik saat ditunjuk menjadi duta lalu lintas.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik beberapa waktu yang lalu sempat berseteru dengan petugas Trans Jakarta, Harry Maulana Saputra. Sebelumnya, suami Dewi diketahui menerobos jalur khusus Trans Jakarta.

Perseteruan Dewi dan petugas polisi tersebut pun telah berakhir damai pasa 24 Maret 2018 lalu. Mantan istri Saiful Jamil tersebut malah didapuk sebagai duta lalu lintas oleh polisi. Akan tetapi, banyak yang mencibir Dewi lantaran disebut tidak pantas menjadi duta lalu lintas.

Namun, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra membenarkan bahwa Dewi ditunjuk menjadi duta lalu lintas. "Dewi (Persik) akan dijadikan Duta Lalu Lintas," ujar Kombes Halim saat dimintai keterangan pada Selasa (3/4)

Sementara itu, Dewi merasa bersyukur saat ditunjuk sebagai duta lalu lintas oleh Polri. Menurut Dewi, dirinya ditunjuk lantaran menjadi seorang public figure yang dikenal masyarakat.


"Kenapa saya dipilih Polri, karena memang Polri membutuhkan figur yang dikenal masyarakat," ungkap Dewi melalui pesan singkat dilansir Kumparan, pada Selasa (3/4). "Ya, walaupun saya enggak terkenal banget sih."

Lebih lanjut, Dewi mengaku diminta Polri untuk membantu menyampaikan pesan kepada masyarakat. Terutama untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

"Intinya saya diminta menyampaikan pesan-pesan keselamatan dalam berlalu lintas," sambung Dewi. "Mensosialisasikan dan mengkampanyekan pesan-pesan keselamatan itu dan membantu Polri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait