Kepala Terlihat Besar, Kocaknya Song Ji Hyo Punya Nama Panggilan Ini Saat Kecil
Selebriti

Jadi tamu di radio Ji Suk Jin, Ji Hyo membahas masa lalu hingga kebiasaan minumnya. Seperti apa?

WowKeren - 4 April kemarin, Song Ji Hyo kembali menyapa fans di siaran radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang dipandu Ji Suk Jin. Dalam kesempatan tersebut, Ji Hyo dan Suk Jin ngobrol banyak hal mulai dari film hingga tentang masa kecil Ji Hyo.

Awalnya, seorang pendengar membahas sebuah laporan saksi mata tentang tinggi Song Ji Hyo. Ji Suk Jin berkata, "Song Ji Hyo sebenarnya tinggi, tetapi banyak orang berpikir bahwa dia pendek."


Ji Hyo kemudian menjelaskan kalau tinggi badannya 168 cm (sekitar 5 kaki dan 6 inci), tetapi dia cenderung terlihat lebih pendek saat duduk karena ia memiliki bahu yang sempit. Ji Hyo mengungkap punya nama panggilan kocak dari teman-temannya saat kecil.

"Dulu nama panggilanku adalah 'Chupa Chups'. Aku mendapat julukan karena kepalaku terlihat besar," sambung Ji Hyo. Seperti yang diketahui, "Chupa Chups" merupakan salah satu merek lollipop yang populer.

Sementara itu, ada banyak saksi mata yang melihat Song Ji Hyo di sebuah pub dekat rumahnya, minum bir sambil melihat ke dinding. Ji Hyo pun menjelaskan, "Aku sering pergi ke sana. Aku biasanya orang rumahan, jadi orang biasanya datang ke dekat rumahku. Orang tuaku ada di rumah, jadi aku sering pergi ke pub itu. Ada orang mabuk di sana dan aku suka dinding, jadi aku biasanya minum di sebelah dinding."

You can share this post!

Related Posts
Loading...