Sapa Fans di Siaran V Live, Member GOT7 Ungkap Hobi Baru
Selebriti

Apa saja hobi baru para member GOT7? Simak di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini GOT7 sapa para penggemarnya lewat siaran V Live. Berkonsep 'Tiduran', JB cs kenakan piyama dan berbaring sambil menyapa para penggemar.

Di siaran tersebut, para pelantun lagu "Look" ini membahas tentang hal yang sedang mereka sukai belakangan ini. Sayangnya siaran ini kurang lengkap tanpa Jackson yang harus menjalani perawatan setelah kelelahan karena latihan terlalu keras.

"Aku suka anak-anakku. Kucing-kucingku. Aku senang memanjakan kucingku belakangan ini dan membelikan mereka banyak makanan. Aku ingin menyuapi mereka dengan sesuatu yang bagus," kata Bambam. Sementara Yugyeom mengaku kini sedang suka baca buku seperti JB dan Jinyoung GOT7 dan membagikan kata bijak yang baca.

"Kata 'kau harus cintai dirimu sendiri agar bisa mencintai orang lain' itu sangat aku ingat. Ada kalanya kepercayaan diriku sangat rendah dan kalimat seperti itu membantuku di waktu yang sulit," ujar Yugyeom.


Sementara itu JB mengaku selain buku, ia sedang tertarik dengan kamera dan fotografi. Sementara Mark menyukai latihan dan Youngjae GOT7 senang melihat penampilan musisi favoritnya.

Selain hobi, mereka juga mengatakan hal yang ingin membuat orang terkesan dengan GOT7. "Aku harap kita bisa dihampiri orang lain dan orang merasa nyaman untuk interaksi dengan kita di level tatap muka," kata Jinyoung.

"Aku harap orang melihat kami sebagai grup yang mampu memberikan penampilan yang bisa dinikmati," sahut Youngjae. Sementara JB menutup diskusi dan berkata, "Tentu saja. Kita ingin dikenal sebagai orang jujur dan pekerja keras dan kami harap bisa membuat musik yang hebat dan bisa memberikan kenangan indah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru