Super Romantis, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Lakukan 'Prewedding'
Selebriti

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian pamerkan prewedding super romantis mereka lewat Instagram Story.

WowKeren - Setelah mengunggah foto berdua di sebuah villa dan diduga sedang berbulan madu, pasangan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali mencuri perhatian netter. Pasalnya, Ely dan sang kekasih baru saja menyelesaikan sesi foto prewedding mereka.

Hal tersebut diungkap Ely dan Irfan melalui Instagram Story mereka pada Senin (9/4). Ely dan Irfan kompak membagikan cuplikan momen romantis prewedding mereka yang diputar ulang melalui kamera. "Keren kaan," tulis Ely.

Dalam video singkat tersebut, Ely dan Irfan tampil dengan balutan busana serba putih dengan latar pemandangan alam yang menyejukkan. Irfan bahkan terlihat romantis sambil menyematkan bunga berwarna putih ke telinga Ely.


Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram dan menuai berbagai respon netter. Beberapa netter ikut mendoakan kebahagiaan Ely, sementara yang lain ramai mencibir di kolom komentar.

"Doa.n yg baik2 aja ya kawan2 betul mpok @elysugigi_real_," tulis akun @desywask***. "Maju trus y mpok semoga sakinah a," sahut akun @indonesia***.

"Ngarepin langgeng kayaknya jauh ya tp selamet ya Mpok utk yg kesekian kalinya," ujar akun @made_m***. "Aduh ga kapok2 si empok ktax ga mw kewong lg," tambah akun @erwindasor***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait