Dibully Karena Rumor Nikah Lagi, Ely Sugigi : Saya Juga Perlu Bahagia
Selebriti

Dalam curhatannya di IG, Ely menjelaskan cukup panjang perjuangannya sebagai single parent.

WowKeren - Kesabaran Ely Sugigi nampaknya sudah habis karena komentar-komentar jahat netter mengenai rumor dirinya akan segera menikah lagi dengan Irfan Sbaztian. Tidak ingin komentar jahat dan rumor tidak jelas itu semakin berkembang, Ely pun menegaskan jika dirinya juga membutuhkan kebahagiaan dengan menikah lagi.

Penjelasan panjang Ely itu ditulisnya dalam unggahan Instagram pribadinya, Senin, 8 April. "Mungkin muka saya buruk jijik jelek atau apa lah terserah apa kata kalian.. Saya juga perlu bahagia semajk sy nikah sm bpk ulfi sya hanya jd korban kdrt apa kalian tau.. Kalian gk tau.. 12 tahun sy bertahan jd ibu yg baik buat besar kan ank2 sy," tulis Ely di Instagram.


"Selama 12 tahun sy juga kerja keras buat anak2 sy.. Apa kan kalian tau.. Apa kah sekarng sy gk boleh bahagia dengan semua nya.. Bila anak sy tidak suka dengn kerja saya saat ini.. Knpa gk dari dlu aja.. Dia larang 2 sy," jelasnya lagi. "Sekrang ulfi sudah lulus yoga juga uda lulus lulus kuliah.. Apa kah ada dri bpk nya tanya ke adaan ank nya.."

"Sy tegas kan sy bukn wanita jalang atau kurang sex ya.. Bila sy mau sy bisa beli itu istilah jamn now.. Tp sy masih punya iman.. Tolong ya.. Klu comen kita jgn terlalu kasar.. Say tau yg baik dan tidak baik.. Sy bukn wanita bodoh 2 bnget," pungkas Ely. "Cukup komen kalian buat sy sakit.. Baiklah saya akn block2 aja yg komen kurang ajar.. Terhadap sy.. Maaf ya buat semua saya kerja halal buat dan saya berbuat smpe seperti ini sangat lah susah.. Sy merintis dari nol bnget."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait