Jarang Disorot, Koleksi Sepatu Mewah Gading Marten Bikin Netter Takjub
Selebriti

Sukses bikin netter takjub, intip koleksi sepatu mewah milik Gading Marten berikut ini...

WowKeren - Koleksi barang mewah tak melulu dimiliki oleh selebriti wanita. Tak sedikit juga selebriti pria yang diam-diam mengoleksi barang mewah. Salah satunya adalah Gading Marten yang memiliki koleksi sepatu mewah dari brand kelas dunia, Air Jordan.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Gading di media sosial. Suami Gisella Anastasia ini membagikan foto berisi sudut di rumahnya yang berisi rak penuh dengan sepatu-sepatu mewah miliknya. Tak banyak caption yang ditulis Gading saat mengunggah foto ini.

Gading hanya menuliskan beberapa hashtag dalam foto tersebut. "#jordan #jordandepot #jordandaily #hypebeast #hypebeastkicks #sneakers #sneakerhead," tulis bintang film "Love For Sale" tersebut.

Postingan ini langsung diserbu netter di media sosial. Banyak netter yang takjub melihat koleksi sepatu mewah Gading. Maklum saja, Gading mengoleksi sepatu yang dikenal memiliki harga fantastis. Bahkan Gading terlihat memiliki sepatu Air Jordan 1 yang pernah terjual dengan harga USD 25 ribu atau sekitar Rp 13,7 juta.

Tak heran jika banyak netter yang takjub melihat koleksi sepatu mewah milik Gading tersebut. "Mewah (emoji jempol)" kata netter. "Ni lemari sepatu kak wihh kereeeennn," seru yang lain. "Edan koleksinya!" ujar lainnya. "Waaaahhh kalo koleksi sepatu @gadiiing cuma 1 brand Dek Jordan... laaa Kita gado2 brand.. Hahahaa," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait