Krisdayanti Ungkap Foto Istri Cantik Pengusaha yang Digosipkan dengan Syahrini
Selebriti

Apa yang membuat netter banyak mengaitkan unggahan baru Krisdayanti itu dengan Syahrini?

WowKeren - Senin, 16 April, Krisdayanti mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Di unggahan itu, istri Raul Lemos ini memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu sahabatnya. "Happy Birthday ibu Nursam_jhonlin," tulis Krisdayanti.

Menariknya, unggahan Krisdayanti itu banyak dikaitkan oleh netter dengan artis cantik Syahrini. Pasalnya, sosok wanita cantik yang sedang berulang tahun dan diberi ucapan selamat oleh Krisdayanti itu adalah istri dari pengusaha batu bara yang banyak digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Syahrini.

Happy Birthday ibu Nursam_jhonlin

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Wanita cantik itu dikeahui bernama Nursam Jhonlin. Tidak sedikit netter yang menuliskan komentar bahwa Nursam adalah istri dari pengusaha batu bara yang banyak digosipkan dengan Syahrini tersebut. Meski demikian, belum ada klarifikasi dari pihak Syahrini mengenai pengusaha batu bara itu.


"Itu istrinya pak isam kan, H isam owner batu bara jhonlin baratama H andi syamsudin arsyad. Yg digosipin sama syahrini.. awas l’ho yg suka gosipin H isam sama syahrini, kasihan tau istrinya beliau..," komentar luvitavi***.

"Banjarmasin punya inii ??????," komentar nawal_afi***.

"istri h isam nga kalah kece ama syahrini ,hbd bu hj nursam jhonlin," komentar tokorisfa***.

"Iya istrinya Haji isam kn ya mbaa itu ??," komentar luvitavi*** lagi.

"Nahh Kalian Mau Istri yang suaminya di gosipkan sama Syahrini yg katanya ada hubungan sama Syahrini org Kalsel yg banyak pesawatnya nahh ibu ini orgnya yg foto sama mini KD ini istrinya ...," komentar upin5***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru