Gagal Mediasi Pertama, Pihak Kalina Oktarani Minta Hendrayan Hadiri Sidang Kedua
Selebriti

Hendrayan tak hadiri sidang pertama, perceraian Kalina belum mendapatkan perkembangan baru.

WowKeren - Sidang perceraian antara Kalina Oktarani dan suaminya, Muhammad Hendrayan, masih terus berlangsung. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menggugat cerai suaminya sejak 8 Februari tahun 2018 yang lalu.

Sayangnya, dalam sidang pertama yang beragendakan mediasi, Hendrayan diketahui tidak hadir. Oleh karena itu, pengacara Kalina, Devi Waluyo, meminta Hendra untuk datang di sidang kedua. Sidang kedua yang masih beragendakan mediasi tersebut dijadwalkan pada Kamis (19/4) mendatang.

"Kemarin enggak hadir tuh Pak Hendrayannya," ujar Devi dilansir Kompas pada Rabu (18/4). "Sidang berikutnya besok tanggal 19 hari Kamis. Sidang berikutnya mudah-mudahan Pak Hendrayan datang."

Menurut Devi, sidang mediasi hanya bisa berlangsung jika kedua belah pihak datang. Oleh karena Hendrayan tidak hadir pada sidang pertama, kasus perceraian yang terjadi pada kliennya ini masih belum mendapatkan perkembangan baru.


"Ya kalau yang bersangkutan besok datang pasti mediasi. Kan harus dua-duanya datang," tambah Devi. "(Sidang) Belum maju ke mana-mana, kemarin sidang pertama karena enggak datang Hendranya jadi dipanggil ulang."

Devi pun memastikan bahwa Kalina akan datang pada sidang mediasi kedua tersebut. "(Kalina) Datang, didampingi saya. Besok juga insya Allah datang," tegas Devi.

Menikah pada 26 Mei tahun 2017 yang lalu, Kalina resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Hendrayan. Gugatan cerai tersebut dilayangkan Kalina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru