Jika Tak Terpilih Jadi Anggota DPR Lagi, Venna Melinda Ingin Buka Tempat Senam
Selebriti

Buat hidupnya realistis, Venna Melinda jelaskan alasannya ingin kembali membuka tempat senam seperti dulu.

WowKeren - Aktris senior Venna Melinda lama tak terlihat melenggang di dunia hiburan Tanah Air. Ibu Verrell Bramasta ini ternyata sedang serius menekuni dunia politik. Diketahui, Venna saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2014-2019.

Memutuskan untuk terjun ke dunia politik, wanita berusia 45 tahun ini rupanya tidak pernah setengah-setengah. Dalam berbagai kesempatan, Venna berhasil menunjukkan kinerjanya sebagai wakil rakyat.

Menjelang pemilu tahun 2019 mendatang, Venna mengungkapkan keinginannya untuk kembali menyalonkan diri menjadi anggota DPR. Pemain film "Catatan si Boy II" ini mengaku percaya diri lantaran sudah banyak memberikan hasil yang nyata. Ia pun mengatakan akan memegang amanah rakyat tersebut dengan baik.


"Insya Allah, pemilihan legislatif ada bentuk karya nyata saya,” jelas Venna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (16/4). “Kalau Allah masih memberikan saya amanah ya dengan dipercaya menjadi DPR lagi pasti akan saya kerjakan."

Akan tetapi, jika tidak terpilih, ia sudah punya rencana lain. Venna mengatakan akan membuka sebuah tempat senam. Hal itu ia pilih bukan tanpa alasan.

"Tapi kalau enggak saya juga sudah punya plan B, plan B saya adalah pengin seperti dulu, buka tempat senam, ya pokoknya hidup itu dibikin realistis lah," tambah Venna. "Karena saya sudah gendut sekarang, kalau punya tempat senam pasti lebih kurus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru