Kim Soo Hyun-Kim Hyun Joong Jadi Alasan Bae Yong Joon Jual Agensi ke SM?
Selebriti

Seorang reporter mengungkap alasan Bae Yong Joon memilih menjual agensi aktingnya ke SM...

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan SM Entertainment yang membeli FNC Add Culture dan KeyEast Entertaiment. Bae Yong Joon yang mendirikan KeyEast Entertainment diketahui menjual agensi aktingnya sebesar 40 miliar Won atau sekitar Rp 516 Miliar.

Baru-baru ini, hal tersebut pun dibahas oleh para wartawan. Di acara "Heard It Through the Grapevine" pada 16 April lalu, mereka membicarakan alasan Bae Yong Joon memilih menjual agensi aktingnya.


Seorang reporter mengungkap kalau hal ini ada hubungannya dengan para artis yang bernaung di agensi Bae Yong Joon. Seperti yang diketahui, KeyEast Entertainment merupakan rumah dari sederet aktor dan aktris papan atas Korea seperti Kim Soo Hyun, Park Soo Jin, Son Dam Bi, Sohee dan masih banyak lagi.

"Berdasarkan rumor dari orang dalam, yang kini tengah di militer dan Kim Hyun Joong yang terseret kasus hukum dengan mantan pacarnya, dan perusahaan itu tidak seperti dulu karena pembagian anak perusahaan," ujar seorang reporter. Bukan hanya karena itu, kontroversi Park Soo Jin pun jadi pertimbangan Bae Yong Joon menjual perusahaannya.

"Juga, ada kontroversi baru-baru ini yang melibatkan istrinya, Park Soo Jin, yang menerima perawatan khusus di rumah sakit," sambung reporter. "Dia mengalami kesulitan dengan semuanya jadi memutuskan untuk melepaskan semuanya dan menjalani hidup dengan menikmati kopi, bermain golf, dan hal-hal yang dia sukai."

You can share this post!

Related Posts
Loading...