Resmi Bercerai, Kalina Oktarani Kembali Menyandang Status Janda
Selebriti

Simak keterangan dari kuasa hukum Kalina Oktarani mengenai sidang perceraian mantan istri Deddy Corbuzier berikut ini.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi bercerai dengan sang suami, Hendrayan, pada hari ini Kamis (19/4). Keputusan perceraian itu telah resmi diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo, mewakili ketidakhadiran mantan istri Deddy Corbuzier tersebut pada sidang hari ini. Sedangkan Hendrayan sendiri juga tidak tampak hadir dalam sidang tersebut.

"Jadi hari ini tadi majelis hakim sudah kasih putusan langsung," tutur Devi dalam tayangan "Insert Today pada Kamis (19/4). "Alhamdulillah hakim menerima bukti dan saksi dari kita."


Devi menyebut bahwa hakim menilai tidak ada lagi yang harus dipertimbangkan dalam perkara tersebut. Oleh karena itu, sidang berakhir dengan keputusan cerai yang telah resmi ditetapkan.

"Hakim juga melihat sudah tidak ada lagi yang harus diperiksa, sudah tidak ada lagi yang dipertimbangkan," tambah Devi. "Jadi hakim langsung memutus perceraian."

Seperti yang diketahui, Kalina dan Hendrayan baru menikah pada bulan Mei tahun lalu. Isu keretakan rumah tangga keduanya mulai terdengar setelah Kalina mengalami keguguran. Ini kali kedua Kalina menyandang status janda setelah sebelumnya sempat menikah dengan Deddy selama delapan tahun lamanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru