Berpisah dari Anak Karena Narkoba, Fachri Albar Titipkan Ini pada Renata Kusmanto
Selebriti

Inilah pesan yang dititipkan Fachri Albar pada sang istri saat dipindahkan dari RSKO Cibubur.

WowKeren - Gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya, Fachri Albar terpaksa berpisah dari istri dan anaknya. Baru-baru ini Fachri menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur.

Setelah menjalani rehabilitasi di RSKO, Fachri kemudian dipindah ke Rutan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sang istri Renata Kusmanto mengajak anak-anak mereka untuk bertemu ayahnya sebelum dipindahkan.

Renata mengungkapkan, kedua anaknya memang sangat merindukan Fachri. "Iya-lah kangen bapaknya," ujar Renata Kusmanto di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (19/4).

Renata juga menceritakan bagaimana reaksi anak-anaknya saat bertemu Fachri. Menurutnya, mereka semua merasa sangat senang bisa melepas rindu.


"Anak-anak senang," ungkap Renata. "Fachri juga senang ketemu anaknya, semuanya senang."

Fachri ternyata juga menitipkan pesan pada Renata. Renata menuturkan Fachri menitipkan pesan agar menjaga anak-anak mereka dengan baik.

"Titip anak-anak aja," pungkas Renata. Sementara itu, saat ini Fachri memang resmi dipindahkan ke Rutan Kejari. Pemindahan tersebut dilakukan karena berkas kasus Fachri sudah P21 atau lengkap.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel