Resmi Bercerai, Netter Doakan Kalina Oktarani Rujuk dengan Deddy Corbuzier
Selebriti

Diketahui, Kalina masih menjalin hubungan yang baik dengan Deddy pasca bercerai dengannya.

WowKeren - Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani diketahui menikah kembali dengan seorang pria bernama Hendrayan. Sayangnya, biduk rumah tangga Kalina harus kembali kandas. Ibu satu orang anak ini menggugat cerai Hendrayan pada 8 Februari yang lalu.

Meski sudah mengadakan beberapa sidang mediasi, rumah tangga Kalina dan Hendrayan sepertinya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Pada Kamis (19/4) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, telah mengeluarkan keputusan cerai Kalina. Hasilnya, ia dan Hendrayan resmi bercerai.

Setelah mendengar keputusan Hakim tersebut, Kalina tampak sangat lega. Ia pun mengunggah ucapan syukur di InstaStory miliknya. Diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah terlihat Kalina menuliskan beberapa kalimat dalam dua unggahan yang berbeda.

"Alhamdulillaaaaah," tulis Kalina pada halaman pertama InstaStory miliknya. "Today, I'm so happy, I'm so excited..I'm extremely happy!! every end, is a new begining..yeaaaaay!!! Thank God, (Hari ini aku sangat bahagia, aku sangat gembira, aku sangat-sangat bahagia!! Setiap akhir adalah awal yang baru. Terima kasih Tuhan)."


Ungkapan kebahagiaan Kalina ini direspon juga oleh para netter. Rupanya, mereka berharap Kalina bisa kembali rujuk dengan Deddy. Selain itu, salah satu netter juga ikut mendoakan agar Kalina segera mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi.

"Nunggu kabar balikan sm om dedi heuheu" tulis akun @sis***. "Demi kebahagiaan aska mending balikan sama dady pasti lebih baik" sahut akun @sul***. "Moga dapat jodoh yg tepat setelahnya" tambah akun @qan***.

Kalina menggugat cerai Hendrayan setelah sepuluh bulan menjalin hubungan rumah tangga. Selama masa-masa sulit tersebut, Kalina mengaku sering curhat pada mantan suami pertamanya, yakni Deddy Corbuzier. Diketahui, Kalina dan Deddy masih menjalin hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Azka.

Sementara itu, Deddy juga sempat dikabarkan dekat dengan artis Chika Jessica. Akan tetapi, Kalina sempat mengaku kecewa pada Chika. Hal itu disebabkan karena Kalina mengaku pernah dilarang bertemu dengan Azka ataupun Deddy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru