Kalina Oktarani-Hendrayan Resmi Bercerai, Tak Ada Perkara Harta Gana-Gini
Selebriti

Kalina Oktarani telah resmi bercerai dari Hendrayan dan tidak memperkarakan soal harta gana-gini.

WowKeren - Kalina Oktarani akhirnya resmi bercerai dari suaminya, Muhammad Hendrayan. Perceraian Kalina dan Hendrayan diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Kamis (19/4).

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo, sidang hanya berlangsung selama dua kali tanpa dihadiri Hendrayan selaku tergugat. Proses cerai pun diputuskan verstek, yaitu kewenangan hakim untuk memutuskan perkara meski tergugat tidak hadir dalam sidang.

"Iya benar sudah cerai," ungkap Devi dilansir Suara.com, Jumat (20/4). "Verstek karena (Hendrayan) tak pernah hadir."

Rupanya, Hendrayan telah mengirim surat kepada Majelis Hakim bahwa ia tidak akan hadir di persidangan. Hendrayan pun menyebutkan bahwa dirinya siap menerima apapun keputusan hakim.


"Dia (Hendrayan) mengirim surat ke Majelis Hakim kalau tak akan datang," jelas Devi. "Terus akhirnya Majelis minta didatangkan saksi dan bukti-bukti. Terus diputus verstek."

Lebih lanjut, Devi mengungkapkan bahwa tidak ada permasalahan harta gana-gini. Pasalnya, usia pernikahan Kalina dan Hendrayan hanya berlangsung selama kurang dari satu tahun.

"Eggak ada gana-gini," sambung Devi. "Belum genap setahun soalnya."

Sementara itu, perceraian Kalina kali ini akan menjadi yang kedua baginya. Sebelum menikahi Hendrayan, Kalina telah menikah dengan Deddy Corbuzier. Akan tetapi setelah delapan tahun berumah tangga, pernikahan Kalina dan Deddy pun kandas pada tahun 2013 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait