Lupakan Perseteruan, Atalarik Syah Doakan Tsania Marwa Saat Umrah
Selebriti

Simak pernyataan Atalarik Syah soal dirinya yang mendoakan sang mantan istri saat umrah...

WowKeren - Atalarik Syah akhirnya tiba di Tanah Air pada Kamis (19/4) malam setelah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Aktor tampan yang akrab disapa Arik itu bersyukur kembali diberi kesempatan untuk umrah. Momen ini dimanfaatkan oleh Arik untuk bermunajat kepada Allah.

Arik tak lupa memanjatkan doa untuk orang-orang tercintanya selama di Tanah Suci. "Pas di Masjid Nabawi dan Masjidil haram saya banyak berdoa, untuk pribadi, untuk anak-anak dan untuk keluarga saya kelak," kata Arik ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/4).


Selain keluarga, Arik juga mengaku memanjatkan doa untuk orang-orang yang pernah berhubungan dengannya termasuk Tsania Marwa. Meski masih berseteru soal anak, Arik mengaku tetap memanjatkan doa untuk mantan istrinya itu.

"Saya ingin semuanya baik, Alhamdulillah saya ingat dengan semua orang-orang yang pernah berhubungan sama saya. Ibunya anak-anak (Marwa) juga saya enggak lupa," lanjutnya. "Karena itu kan ada hubungannya dengan anak-anak makanya saya bawa (dalam doa)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait