Atalarik Syah Pernah Terlilit Utang Miliaran Imbas Perseteruan dengan Tsania Marwa
YouTube
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah mengaku bahwa ia pernah terjatuh hingga tidak memiliki apapun. Namun, ia tetap berusaha bangkit demi anak-anaknya.

WowKeren - Perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa hingga kini masih terus memanas. Usai muncul dalam podcast Denny Sumargo, Atalarik baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube "ALVIN in LOVE" bersama Alvin Adam. Dalam kesempatan kali ini, Atalarik mengungkap sebuah fakta yang tidak diketahui publik.

Bak kena imbas gegara kasus yang menimpanya, Atalarik mengaku sampai pernah berutang hingga miliaran rupiah. Momen itu menjadi titik jatuh Atalarik hingga ia tidak memiliki apapun.

"Kebetulan awal itu gue barusan kontrak sinetron belum lama, pay check-nya juga belum nyampai ke rumah bayarannya, sisa tabungan yang ditinggalin tinggal Rp3 juta. Dari Rp3 juta itu gue beli Rp1,5 juta untuk mainan anak-anak karena ulang tahun si Abang," ungkap Atalarik. "Dengan deruan kasus yang bertubi-tubi, gue ada dua kasus ya, perceraian, banyak ya sebenarnya, nyambung, perceraian, anak, gana-gini, belum sengketa tanah gue yang belum selesai sampai sekarang."

"Utang gue hampir Rp1 M ya. Utang tercicil, utang terbayar, alhamdulillah masih dari keluarga saja. Dari adik gue, ipar gue, 'eh, bagi duit dulu', 'pakai', gitu," imbuh Atalarik. "Alhamdulillah semua pada ringan semuanya, dari abang gue juga ada, tapi masih di circle keluarga saja, karena mereka tahu ya ada kerjaan. Jadi, gue struggle untuk nabung lagi."

Atalarik pun mengakui jika imej yang selama ini dibangun juga ikut kena imbas atas kasusnya bersama Tsania. Namun, ia bersyukur lantaran masih mendapat kesempatan.

"Kemarin harus bayar-bayar utang karena gue enggak mulus syuting, imej gue kan termasuk keganggu itu, hati-hatilah produser pakai gue," imbuh Atalarik. "Tapi, percaya enggak, gue dapat protagonis terus malah gua enggak dapat tawaran antagonis. Alhamdulillah. Jadi, salut gue sama produser-produser yang ada, sama stasiun TV, thank you so much, gue berterima kasih, saya kasih percaya dan semua dengan rating yang baik."

Meski kondisi Atalarik terjatuh, ia tidak ingin membebani orang lain. Ia tetap bangkit dan berjuang demi anak-anaknya. "Orang enggak perlu tahu, ibarat kata sudahlah. Masih ada keluarga, masih ada khususnya masih ada Yang Maha Kuasa yang gue yakini, sampai detik ini gue selalu bangkit dan kuat," tandas Atalarik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait