Masih Berat Diceraikan Kalina Oktarani, Hendrayan Ungkap Isi Hati
Selebriti

Sering bungkam tentang perceraiannya, Hendrayan mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi jalan hidupnya.

WowKeren - Pada Kamis (19/4), Kalina Oktarani telah resmi bercerai dari sang suami, Muhammad Hendrayan. Keputusan perceraian itu diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Setelah mendengar keputusan hakim, Kalina tampak sangat lega. Ia pun mengunggah ucapan syukur di InstaStory miliknya. Banyak netter mendoakan agar Kalina bisa rujuk dengan mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier atau mendapat jodoh yang lebih baik lagi.

Hendrayan pun mengungkapkan isi hatinya setelah resmi bercerai dari Kalina. Menurutnya, masih ada rasa berat ketika ia dan Kalina dinyatakan resmi bercerai.

"Tujuan aku menikah tidak untuk bercerai," ujar Hendrayan pada Jumat (20/4). "Kalau ditanya lega atau enggak, pastinya ada rasa berat. Ternyata hubungan rumah tangga aku mesti berakhir."


Namun Hendrayan pasrah karena perceraiannya ini sudah menjadi jalan hidupnya. Diakuinya permasalahan antara dirinya dengan Kalina sebenarnya bisa diselesaikan. Tapi apalah daya, Kalina sudah mantap bercerai.

"Cuma ya sudah ini jalannya, sebenarnya permasalahannya, permasalahan kecil sekali," lanjut Hendrayan. "Tapi ya enggak apa-apa karena memang sudah ada keinginan bercerai (dari Kalina)."

Seperti diketahui, selama proses persidangan, Hendrayan memang tidak pernah hadir. Ia pun cenderung bungkam ketika ditanya tentang perceraiannya itu oleh awak media.

Perceraian Kalina kali ini menjadi yang kedua baginya. Sebelum menikahi Hendrayan, ia telah menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Askanio Nikola Corbuzier. Kalina diketahui telah menikah dengan Hendrayanto sejak 26 Mei 2017 lalu. Sementara gugatan cerai yang dilayangkan Kalina pada Hendrayan terjadi pada 8 Februari 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru