Kembali Berstatus Janda, Kalina Oktarani Ungkapkan Perasaannya
Selebriti

Bagaimana perasaan Kalina Oktarani setelah bercerai dan kembali berstatus sebagai janda?

WowKeren - Pernikahan kedua Kalina Oktarani diketahui berakhir di meja hijau. Kalina telah menggugat cerai sang suami, Muhammad Hendrayan, sejak 8 Februari 2018 lalu.

Baru-baru ini, pengadilan telah mengabulkan permohonan cerai Kalina terhadap Hendrayan pada Kamis (19/4). Kini, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kembali menyandang status janda. Kalina pun mengungkapkan perasaannya usai resmi bercerai dengan Hendrayan melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini, Kalina mengunggah foto tangkapan kamera berita perceraiannya yang tayang di sebuah acara infotainment. Dalam foto tersebut, tampak pula wajah kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo, yang tengah memberikan pernyataan.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (20/4) tersebut, Kalina mengaku tidak pernah berpikir untuk bercerai saat menikahi Hendrayan. Pasalnya, Kalina pernah mengalami kegagalan rumah tangga saat menikah dengan Deddy.

"Disaat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah. Begitupun saya," tulis Kalina di bagian keterangan foto. "Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya."

Lebih lanjut, Kalina meminta maaf kepada pihak-pihak yang ia buat kecewa dengan keputusannya menceraikan Hendrayan. Menurut ibu satu anak ini, pernikahannya dengan Hendrayan sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya," lanjut Kalina. "Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan."

Tak hanya itu, Kalina juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, termasuk sang anak, Azkiano Nikola Corbuzier. Meskipun Kalina tahu bahwa perceraian tidak baik, namun ia sudah tidak tahan dengan kemelut rumah tangganya.

"Sekali lg terima kasih untuk sahabat2 saya yg tdk bs saya sebutkan satu persatu, mama yang selalu ada untuk saya, Azkanio, dan utk netizen yg selama ini mendukung saya," imbuh Kalina. "Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya."

Selanjutnya, Kalina juga meminta agar perceraiannya tidak disangkutpautkan dengan pihak lain. Tak lupa, Kalina juga mengucapkan terima kasih kepada pengacaranya yang berjasa membantu mengurus perceraiannya.

"Saya Kalina Ocktaranny, memohon jgn menyangkut pautkan mslh perpisahan ini dgn masalah2 lain. Dan jg jgn disangkut pautkan dgn pihak lain, atau hal2 negative yg akan merugikan banyak pihak. Saya hanya manusia biasa, bkn malaikat.." tambah Kalina. "Dan tdk lupa, terima kasih utk lawyer saya @deviwaluyo yg dgn luar biasa membantu proses perceraian ini dgn cepat dan Alhamdulillah tdk ada hambatan satupun.. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Usai melihat pernyataan Kalina tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menyemangati Kalina agar bersabar dan menanti jodoh yang lebih baik. Namun, ada juga yang menilai Kalina terlalu mengekspos aib rumah tangganya kepada media.

"Sabar y K Allah ga ngasih cobaan diluar kekuatan kita. Apapun itu ujian yg harus dihadapi tetep semangat. Keep smile," komentar akun @nurh*****atun. "@kalinaocktaranny smoga dpt pengganti yg lebih baik ya mbk drpd sebelum nya," tambah akun @in****ri.

"Penting g siih posting hal.yg org jg g perlu tahu ...perbaiki diri aj mbk," tulis akun @ant****cu. "Dikit"cerita disosmed...apa untungnya kli....sujud dn nangis dihadapan Allah itu baru Apdol..." imbuh akun @ami****ul16.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru