Terungkap, Alasan Kalina Oktarani Minta Hendrayan Tidak Datang Sidang Cerai
Selebriti

Hendrayan hanya mengikuti kemauan Kalina untuk bercerai. Bahkan ia hanya dimintai tanda tangan dari pengacara.

WowKeren - Pada Kamis (19/4), Kalina Oktarani telah resmi bercerai dari Muhammad Hendrayan. Ia pun sangat lega dan sempat mengunggah ucapan syukur di InstaStory miliknya.

Biarpun sudah resmi bercerai, Hendrayan mengungkapkan bahwa ia masih berat menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Kalina telah berakhir. Ia pun mengaku hanya mengikuti kemauan Kalina untuk bercerai. Bahkan ia menyatakan bahwa mantan istrinya itu memintanya tidak datang persidangan supaya proses cerai cepat selesai.

"Saya mengikuti keinginan Kalina saja," kata Hendrayan pada Jumat (20/4). "Terakhir komunikasi itu dua hari sebelum sidang kedua kalau tidak salah. Dia minta saya tanda tangan surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat dan dia minta saya untuk tidak datang."

Hendrayan pun pasrah dengan keinginan Kalina untuk bercerai. Ia sempat mengaku tidak tahu bagaimana nempertahankan rumah tangganya itu.

"Apa ya, sudah ketok palu juga kan," lanjut Hendrayan. "Mempertahankan, ya sudah itu sudah keinginannya. Sudah sampai sini."


Hendrayan juga tidak pernah berbicara tentang perceraiannya itu pada awak media. Namun, kini percuma saja karena rumah tangganya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah berakhir.

"Tidak ada. Aku enggak pernah mau wawancara kemana-mana, aku diam terus," sambung Hendrayan. "Aku enggak pernah berkomentar yang baik-baik lah ini juga sudah berakhir."

Lebih lanjut, Hendrayan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapat berita bahwa gugatan cerai Kalina dikabulkan. Jadi, ia tidak tahu jika dirinya dan Kalina telah resmi bercerai.

Kalina diketahui telah menikah dengan Hendrayan sejak 26 Mei 2017 lalu. Sementara gugatan cerai yang dilayangkan Kalina pada Hendrayan terjadi pada 8 Februari 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru