Masalah Sepele, Hendrayan Sebut Penyebab Cerainya Kalina Oktarani
Selebriti

Masalah sepele seperti apa yang sampai membuat pernikahannya dengan Kalina harus berakhir?

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hendrayan sempat membuat Insta Story pada tanggal 20 April lalu. Di Insta Story itu, Hendrayan menceritakan perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Perceraian itu disebut Hendrayan sebagai keinginan Kalina dan dia berusaha pasrah menurutinya saja.

Menurut Hendrayan, persoalan yang terjadi antara dirinya dengan Kalina sebenarnya ‎ditengarai hanya karena masalah sepele. Namun karena Kalina Ocktaranny sudah mantap bercerai, akhirnya Hendrayan pun mengikuti saja. Masalah sepele seperti apa yang dimaksud Hendrayan?


Sayangnya, Hendrayan tidak mau mengungkap secara detil masalah sepele apa yang dimaksudnya. "Ini sudah jalannya, sebenarnya permasalahannya kecil sekali. Tapi enggak apa-apa. Ini memang sudah keinginan cerai Kalina. Saya hanya mengikuti keinginan dia saja," tegas Hendrayan.‎

Hendrayan pun berdoa agar Kalina bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. "Ke depannya semoga Kalina lebih baik dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang dia mau. Mendapat jodoh, tidak bercerai lagi," harap Hendrayan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru