Baru Resmi Bercerai, Kalina Oktarani Kepergok Liburan Bareng Cowok
Selebriti

Disebut cepat move on, foto Kalina bersama seorang laki-laki di Bali ramai dikomentari netter.

WowKeren - Kalina Oktarani dan mantan suaminya, Hendrayan, kini telah resmi bercerai. Pada Kamis (19/4) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigakarsa, Tangerang pun sudah mengeluarkan keputusan resmi mengenai perceraian mereka.

Beberapa hari berlalu usai resmi dinyatakan bercerai, Kalina ketahuan sedang berlibur bersama seorang cowok bule di Bali. Hal itu seperti yang terlihat dalam unggahan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (24/4).

Dalam foto tersebut, terlihat Kalina dan seorang laki-laki sedang mengobrol di depan sebuah rumah makan. Selain itu, tampak juga unggahan dari Instagram Story milik Kalina yang memperlihatkan bahwa mantan istri Deddy Corbuzier tersebut memang sedang berada di Bali. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui siapa pria yang sedang bersama dengan Kalina tersebut.

. Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot . Ketemu sama seseembak sama babang bule Di bandara int. Ngurah Rai . Wah lagi liburan di bali yess mbak Kok tadi ketemu minceu lgsg buru2 masuk mobil ๐Ÿ˜‚ . Mbak e minceu mau tanya itu babang bule sapose? Udah mupโ€™on atau cuma tmn sih ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ๐Ÿ˜˜ (@lambe_turah) pada


Melihat unggahan itu, netter pun ramai membahasnya. Ada yang mengatakan kaget karena Kalina bisa move on dengan sangat cepat. Sementara itu, netter yang lain meminta publik untuk tidak cepat berspekulasi mengenai hubungan mereka berdua.

"Cepet yess moveon nya" tulis akun @kik***. "Lah baru ketok palu langsung dapet yang baru, luar biasa" sahut akun @kes***. "Yaampun yaampun, ganti terusssss ckckck" tambah akun @bel***.

"Itu kayanya temennya dia aja deh..dan lokal cuma putih aja..ada foto bertiga sm temennya jg di ig nya tuh" tulis akun @hen***. "Udah cerai woooooy apa nya yg salah" sahut akun @sis***. "Mungkin temannya..temen kan bisa macem macem, ada temen makan, temen main, dan temen temen lainnya, positif thingking ajee" tambah akun @ang***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru