Pasrahkan ke Tuhan, Reaksi Ruben Onsu Terhadap Ramalan Mbah Mijan
Selebriti

Ruben juga sempat kecewa oleh tindakan Mbah Mijan yang menyampaikan kekhawatirannya lewat media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Mbah Mijan mengungkapkan kekhawatiran tentang sosok Ruben Onsu. Disinggung lebih lanjut, Mbah Mijan tidak bisa memastikan musibah apa yang akan menimpa Ruben. Ramalan Mbah Mijan ini ternyata membuat istri Ruben, Sarwendah, merasa tersinggung.

Mengenai ramalan tersebut, Ruben malah santai. Ia pasrah karena memang dirinya percaya pada Tuhan dan tidak percaya dengan ramalan.

“Gue sama sekali enggak khawatir," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/4). "Apa yang terjadi ya terjadilah. Saya manusia punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi."

Namun Ruben sempat menyayangkan sikap Mbah Mijan yang gembar-gembor kekhawatirannya itu lewat media sosial. Namun Ruben tetap beranggapan Mbah Mijan adalah orang baik karena sudah mengkhawatirkan keselamatannya.


"Sebenarnya kalau gue enggak terima gue bisa kick balik," lanjut Ruben. "Tapi buat gue ini peringatan saja. Mbah Mijan kalau katanya saya ini orang baik, tolong dihapus, jangan buat forum."

Ruben pun berpesan kepada Mbah Mijan agar lain kali kekhawatiran semacam itu sebaiknya disampaikan lewat pribadi saja. Terlebih, Mbah Mijan pernah menyebut Ruben orang baik, jika lewat media sosial dirasa kurang sopan.

“Alangkah sopannya kalau mbak Mijan, kalo dia ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia, ya mbokk jangan diomongin di media," sambung Ruben. "Ya Mbah Mijan? Bisa membedakan mana artis yang bisa Mbah Mijan dompleng, mana artis yang bisa merangkul Mbah Mijan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru