Hyungsik Mulai Garap Kasus, 'Suits' Pertahankan Posisi Rating
TV

'Suit' baru tayang dua episode namun telah mengalahkan drama pesaingnya pada rating.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, "Suits" yang telah dinantikan akhirnya tayang perdana pada Rabu (25/4) lalu menggantikan "Mystery Queen" musim kedua. Remake serial Hollywood populer itu pun telah menggelar jumpa pers pada Senin (23/4) yang dihadiri PD Kim Jin Woo, Jang Dong Gun, Hyungsik, Chae Jung Ahn, Go Sung Hee, Choi Gwi Hwa serta Jin Hye Kyung.

Penanyang episode pertama "Suits" sukses membuat drama yang dibintangi Hyungsik dan Jang Dong Gun itu meraih rating penonton sebesar 7,4 persen mengalahkan pesaingnya.

Pada Kamis (26/4), episode kedua "Suits" juga telah tayang dengan menampilkan Go Yeon Woo (Hyungsik) yang akhirnya menangani kasus pertamanya setelah dipekerjakan oleh Choi Kang Suk (Jang Dong Gun) di firma hukumnya. Mereka dipaksa oleh Kang Ha Yeon (Jin Hee Kyung) selaku bos Choi Kang Suk untuk mengambil sebuah kasus agar dapat mempertahankan posisinya.

Penampilan Hyungsik cs di episode kedua sukses membawa "Suits" bertahan di posisinya dengan rating yang sama yakni 7,4 persen. Drama yang dibintangi Jang Geun-suk "Switch" masih betah pada posisi kedua dengan perolehan rating 5,3 dan 6,3 persen.


"Suits" sendiri menceritakan tentang dua pengacara top yakni Choi Kyung Seo dan Go Yeon Woo. Keduanya terlibat dengan permainan kekuasaan yang halus tapi mengintimidasi antara para pengacara.

Sebelumnya Jang Dong Gun pernah membuat janji saat siaran langsung para pemain "Suits" beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa mungkin akan ada musim kedua jika drama itu tembus rating 15 persen.

Di sisi lain, para pemain "Suits" sibuk mempromosikan drama mereka. Hyungsik mengunggah selfie gantengnya ke media sosial dengan latar belakang poster drama tersebut.

Sementara itu, episode "Suits" yang akan datang bakal tayang pada 2-3 Mei mendatang. Jangan lupa saksikan aksi Go Yeon Woo berpura-pura menjadi pengacara meski bukan lulusan ilmu hukum.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel