Ashanty Pegang Hewan Mirip Babi, Netter Malah Heboh
Selebriti

Hewan yang berada dalam satu frame bersama Ashanty ini menjadi perbincangan netter. Hewan apa sih?

WowKeren - Ashanty dan putrinya, Arsyi nampaknya kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, baru-baru ini mereka berlibur bersama. Hal ini diketahui dari unggahan foto-foto Ashanty di akun Instagram miliknya. Ibu dan anak ini tengah mengunjungi Taman Safari Prigen yang berada di Pasuruan, Jawa Timur.

Pada Kamis (26/4), Ashanty mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Mengenakan pakaian berwarna hitam dan bergaris-garis kuning, Ashanty nampak cantik sambil memamerkan senyumnya ke arah kamera. Dalam foto tersebut, ia terlihat memegang hewan wombat.

"Cuma senyum dan lihatlah" tulis Ashanty pada bagian caption dalam bahasa Inggris. Rupanya sang wombat terlihat tengah melahap makanannya.

Melihat unggahan istri Anang Hermansyah ini, netter pun turut memberikan pendapatnya. Banyak netter malah heboh karena mengira hewan wombat yang dipegang Ashanty adalah babi.

"Astaqfirullahul adziim...itu babi mbak Ashanty...kok di pegang," tulis akun @rachma***. "Itu babi yah bund?" sambung akun @nina***.

"Liatnya lgsg di zoom ternyata babi ? kenapa harus di pegang?" komentar akun @siti***. "Itu baby kan? Knp di pegang2," tambah akun @lgi***.

Netter lain pun membantu menjelaskan bahwa hewan yang dipegang Ashanty ini adalah wombat, bukanlah babi. Sementara netter lain berkomentar wombat mirip babi sehingga agak menyeramkan.

"Itu bukan babi... Tapi wombat," tulis akun @ijah***. "itu bukan babi , cuman mirip babi krena pose fto c binatang lg nunduk gtu jdi mirip kya babi, coba deh liat di instastorynya @ashanty_ash," sambung akun @ulpah***.

"Wombat hewan sejenis apa si,kok mirip babi gtu y...serem...hihi," komentar akun @dewi**. "Hei para netizennn yg minim pengetahuan,,Itu wombat hewan herbivora dr australia," tambah akun @febry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait