Foto Adegan 'Pretty Noona' Dirilis, Jung Hae In-Son Ye Jin Bakal Ciuman di Lift
JTBC
TV

Intip adegan ciuman di lift Son Ye Jin dan Jung Hae In berikut ini.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa mulai merilis foto adegan demi menarik perhatian penonton setianya.

Foto adegan yang dihadirkan tim produksi belum lama ini menampilkan momen mesra antara Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In). Tak tanggung-tanggung, kedua karakter utama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu rupanya tampak kembali berciuman mesra.

Dalam foto adegan tersebut, Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee terlihat berada di dalam lift yang sedang bergerak. Keduanya tampak saling memeluk erat dan berciuman dengan begitu mesra seolah dunia hanya milik berdua.

Selain foto adegan di atas, tim produksi juga memberikan bocoran lain. Menurut tim produksi, air mata akan berjatuhan ketika Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee akhirnya mengungkap hubungan pacaran mereka kepada pihak keluarga.


Foto Adegan \'Pretty Noona\' Dirilis, Jung Hae In-Son Ye Jin Bakal Ciuman di Lift

Source: Soompi

"Dalam episode hari ini, air mata akan mengikuti saat Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee mengungkap hubungan mereka. Tolong nantikan reaksi keluarga mereka soal kisah cinta keduanya," tutur tim produksi.

"Adegan ciuman di lift itu menunjukkan cinta Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee mereka yang tetap teguh. Pastikan menonton adegan ciuman yang mendebarkan ini agar anda tak bisa mengalihkan perhatian," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" hingga saat ini masih menjadi salah satu program TV paling banyak dibicarakan publik Korea. Di sisi lain, drama JTBC itu pun konstan meraih berbagai pujian terutama dengan realistisnya kisah cinta serta chemistry luar biasa apik yang disuguhkan oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru