Mendadak Minta Maaf, Tim 'Katakan Putus' Janjikan soal Ini
Instagram
TV

'Katakan Putus' selain meminta maaf juga menjanjikan akan memperbaiki tayangannya.

WowKeren - Katakan Putus mendadak mengungkap permintaan maaf melalui akun Instagram resminya. Akun dari program acara Trans TV tersebut mengunggah foto yang memuat tulisan "Maaf".

"Minta maaf memang mudah namun memaafkan adalah hal yg sangat susah," tulis akun katakanputus_ttv. "Krn itu orang2 yang bisa memaafkan hanya orang2 yang punya hati dan jiwa besar.

Tim "Katakan Putus" mengaku telah melakukan evaluasi dan menjanjikan akan memperbaiki tayangan di setiap episodenya. "Kami telah berevaluasi dan akan menyajikan yang lebih baik lagi.. Terima kasih atas saran dan kritiknya gengs.. Keep support us.. GERONIMO!! #katakanputus," tutup mereka.


Netter lantas memberi dukungan penuh terhadap "Katakan Putus". "Semangat Trus Tim KP jangan Peduliin Kontra di Luar sana kami yg pro Selalu stia support kalian," ungkap rizal***26. "Semangaatt yaa kakak tim Katakan Putus n sukses selaluu..," tambah rara***627.

Seperti diketahui, "Katakan Putus" belakangan ini tengah heboh diperbincangkan sejak menampilkan episode perseteruan Ely Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. Sempat dikira setting-an, pihak Ely menegaskan kisahnya nyata.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel