Ditegur Tak Jujur Soal Masakan, Nagita Balik Sindir Kebohongan Raffi Lebih Menyakitkan
Selebriti

Nagita menyebut kalau ia lebih baik karena cuma sekedar bohong soal masakan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu penuh cerita. Hubungan keduanya kerap diwarnai pertengkaran kecil yang kemudian berakhir dengan kemesraan.

Baru-baru ini, Raffi berdebat dengan Nagita soal makanan. Awalnya Raffi mengira kalau Nagita alias Gigi memang memasak beragam makanan untuknya dan Rafathar. Namun Raffi jadi curiga lantaran makanan yang disajikan begitu banyak padahal sebelumnya Gigi tak terlihat sibuk menyiapkan masakan.

Ketika mencicipi makanan, Raffi menanyai Gigi. Ia penasaran kapan Gigi bisa menyiapkan makanan dengan waktu yang singkat. Raffi lantas mengungkap kecurigaan kalau Gigi membeli makanan itu di restoran.

"Sayang tapi sejujurnya ya, tadi kayanya aku sama Rafathar tuh ke taman enggak ada setengah jam deh, cuma lima belas menit kayanya deh," kata Raffi. "Akukan udah ngerjain sebelumnya," balas Gigi. "Nggak bener? kamu tuh jangan suka bohong ya. ini jangan jangan kamu beli ya di restoran?" tegur Raffi.


Gigi lantas menantang Raffi untuk memeriksa tong sampah apakah ada bungkus makanan atau tidak. Tak lama asisten Raffi, Merry, ikut bicara. Ia menemukan bekas staples. Ini berarti Gigi memang membeli makanan dan berbohong pada Raffi.

"Berarti kamu beli nasi boks ya kedepan? Wah pelanggaran, berarti kamu bohong ya? Aku aja engga pernah bohong loh. Jadi ini masakan restoran?" tanya Raffi dengan nada tinggi.

Gigi lalu berkelit dan balik menyindir Raffi yang juga pernah berbohong padanya. Ia bahkan mengisyaratkan kalau kebohongan Raffi justru lebih menyakitkan. "Ya gak papalah sekali-kali aku cuma bohong soal permasalahan masakan, kalau kamu kan bohongnya yang lain," seru putri Rieta Amilia itu dengan nada tinggi.

Emosi Raffi mereda setelah diprotes Gigi. Ia lalu meminta agar lain kali Gigi bersikap jujur. "Ya udah gak papa sayang, kamu tuh lebih baik jujur, sepait paitnya tuh jujur. Karena aku tuh akan mencintai kamu terus. Mau ini masakan kamu atau restoran yang paling penting kamu beliin buat suami," kata Raffi memeluk Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait