Temani Rizky Alatas Fitting Baju Nikah, Pose Adzana Bing Slamet Bikin Salah Fokus
Instagram/adzanabs
Selebriti

Netter salah fokus dengan pose Adzana Bing Slamet lantaran dianggap cukup aneh...

WowKeren - Banyak kabar pernikahan selebriti di awal bulan Mei ini. Sebut saja pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang akan digelar pada Sabtu, 5 Mei. Kemudian pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang terus menjadi sorotan lantaran masih belum diketahui detail penyelenggaraannya.

Selain para selebriti itu, pernikahan juga akan digelar oleh Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Pasangan ini sebelumnya sudah melangsungkan acara lamaran pada Desember 2017 lalu. Adi Bing Slamet membocorkan kepada awak media bahwa pernikahan putrinya akan digelar usai Lebaran atau sekitar bulan Juli 2018.

Berbagai persiapan jelas sudah dilakukan oleh Rizky dan Adzana untuk pernikahan mereka. Pada awal Maret lalu, persiapan pernikahan keduanya disebutkan sudah mencapai 80 persen. Baru-baru ini Rizky diketahui sudah mulai fitting baju pengantin di salah satu butik desainer ternama.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun gosip @igtainment. Terlihat Rizky gagah dalam balutan baju dan celana putih. Bintang sinetron "Pesantren Rock N Roll" ini ditemani sang kekasih saat fitting baju pernikahan.


Rizky Alatas Fitting, Pose Adzana Bikin Salfok

Source: Instagram

Postingan ini lantas menjadi bahasan hangat oleh netter. Banyak netter yang mengaku patah hati melihat Rizky akan segera menikah dengan Adzana. "Stok cowo ganteng," ujar netter. "Hbs dimas anggara skrng rizky alatas :( tinggal rizky nazar niehhh wakakak," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru mengaku salah fokus dengan pose Adzana dalam foto tersebut. Dimana artis cantik kelahiran 1993 itu meletakkan tangannya di bagian perut. "Gw fokus sM cewe'a,knpa pose begitu," kata netter. "Yg cwek lg nahan BAB," seru lainnya.

Sementara itu, Adzana mengaku akan menyebar sekitar hampir 1000 undangan untuk pernikahannya nanti. "Aku sih pengennya undang orang-orang yang dikenal saja, keluarga, teman. Tapi yang benar-benar aku kenal. Mungkin sekitar lima ratus samapai seribu (undangan). Kita masih data-data juga sih," kata Adzana pada Maret lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel